Google Meet Hangouts Gratis Sampai Juli 2020

Google Hangout Meet

Google membuat fitur berbayar premium dalam fitur pertemuan video Google Hangouts Meet gratis sampai 1 Juli, untuk membantu usaha dan sekolah masih bekerja dari jarak jauh karena dikuasai oleh coronavirus.

Fitur-fitur itu terhitung bisa memiliki sampai 250 peserta per panggilan, streaming langsung untuk sampai 100.000 pirsawan pada suatu domain, dan kekuatan untuk merekam pertemuan dan menyimpannya ke Google Drive.

“Karena semakin banyak karyawan, pendidik, dan siswa yang kerja jarak jauh dalam menanggapi penyebaran COVID-19, kami ingin kerjakan bagian kami untuk membantu mereka masih terhubung dan produktif.” Google menulis dalam posting web.

Ini ada waktu Zoom, pesaing penting alat pembicaraan Google, mengangkat batas waktu pada produk gratisnya untuk pengguna di Cina. Analis menerangkan bila perangkat lunak cloud yang membantu orang masih terhubung sebenarnya bisa memperoleh faedah dari menambahkan penggunaan karena virus korona, karena semakin beberapa orang yang kerja dari jarak jauh.

Google memberi kesemua orang akses gratis ke fitur pertemuan video Hangouts Meet canggihnya gratis sampai 1 Juli, karena usaha dan sekolah telah diserang dampak penyakit coronavirus, COVID-19.

Google memberitahukan berita itu pada suatu posting web Selasa pagi, menerangkan bila “karena semakin banyak karyawan, pendidik, dan siswa kerja dari jarak jauh dalam menanggapi penyebaran COVID-19, kami ingin kerjakan bagian kami untuk membantu mereka masih terhubung dan produktif.”

Hangouts Meet adalah bagian dari perangkat produktivitas Google G Suite, di samping Google Docs dan Sheets. Ini memiliki versus produk yang konsentrasi pada pendidikan dan versus perusahaan untuk usaha besar. Ini adalah fitur dalam versi premium yang akan dibikin gratis sampai Juli.

Fitur-fitur itu terhitung bisa memiliki sampai 250 peserta per panggilan, streaming langsung untuk sampai 100.000 pemirsa dalam satu domain, dan kekuatan untuk merekam pertemuan dan menyimpannya ke Google Drive.

Ini ada waktu Zoom, pesaing alat Hangouts Meet Google, mengangkat batas waktu pada produk gratisnya untuk pengguna di Cina. CEO Zoom Eric Yuan, yang tumbuh besar di Provinsi Shandong, China, menulis pada sebuah posting web bila ia ingin membantu mereka yang betul-betul dikuasai oleh virus karena terus mengganggu permasalahan tiap hari, dari kantor sampai ruang kelas.

Waktu kekhawatiran tentang penyebaran virus corona, semakin banyak pekerja kerah putih kerja dari rumah dan di sejumlah wilayah dimana sekolah-sekolah ditutup, beberapa pendidik berupaya untuk buat beberapa siswa masih up to date. Google menerangkan mereka lihat siswa dan guru di Hong Kong dan Vietnam menggunakan Hangouts Meet dan alat kelas lainnya karena sekolah ditutup.

Analis menerangkan bila perangkat lunak cloud yang membantu orang masih terhubung sebenarnya bisa memperoleh manfaat dari menambahkan penggunaan.

Zoom dikatakan telah lihat menambahkan besar dalam penggunaan sejak penyebaran coronavirus dimulai. Zoom telah bawa serta semakin banyak pengguna aktif baru tahun ini dibandingkan tahun tempo hari karena coronavirus, perkiraan Wall Street perusahaan Bernstein Research, menurut CNBC.

“Kami mempunyai loyalitas untuk memberikan suport pengguna dan customer setia kami sepanjang waktu yang sulit ini, dan terus naikkan infrastruktur kami untuk memberikan suport kemauan Hangouts Meet yang makin besar, yakinkan akses yang efisien dan dapat diandalkan ke service selama periode ini,” kata Google pada sebuah posting web.

Google Cloud telah gagalkan pertemuan terbesarnya tahun ini, Google Cloud Next, karena kekhawatiran mengenai coronavirus dan batasi perjalanan karyawan ke Italia, Iran, Jepang, dan Korea Selatan. Minggu lalu, Google mengonfirmasi bila seorang karyawan yang berada di kantor perusahaan Zurich dinyatakan positif diserang virus corona.

Google Hangouts Meet DOWNLOAD APK