Spoiler Boruto Episode 149, 150, 151, 152 Sub Indo Tanggal Rilis

Boruto Episode 149

Boruto Episode 149 kelihatannya akan meneruskan seri episode 148 yang belum selesai dalam misi awalnya. Boruto serta teman-temannya barusan mengawali misi baru. Tapi beberapa hal cukup sedikit untuk Boruto sebab mimpinya mengenai sinyal di tangannya.

Kehidupan masyarakat di Konoha bersambung, sesaat beberapa petinggi repot lakukan pekerjaan mereka membuat perlindungan desa. Selain itu, raja feodal Ikkyu Madoka bersama dengan anaknya, Tento, datang di Konoha untuk masalah usaha.

Sebab suka pada kartu, Tento cari desa untuk temukan kartu yang akan lengkapi koleksinya. Disana, dia berjumpa Iwabee yang barusan terima kartu dari Boruto. Tento menyaksikannya serta minta Iwabee untuk menjualnya tapi Iwabee menampik.

Tento masih coba membelinya dengan Iwabee. Di toko burger, Iwabee hampir kehilangan kesejukannya serta coba memukul Tento saat Boruto datang. Tento mengerti jika Boruto ialah putra Naruto serta putuskan untuk membuatnya pengawal pribadinya. Dari terlalu jauh, Geng Mujina sedang mensurvei pertemuan mendatang dengan Tuan Feodal.

Boruto Ukyo Kodachi: Naruto Next Generation secara teratur menerima pembaruan baru setiap minggu. Jika seri ini tidak menghadapi penjadwalan ulang yang tak terduga atau penundaan, Boruto Episode 149 akan tersedia pada hari Minggu, 22 Maret 2020.

Suka atau benci, Anda tidak dapat menyangkal bahwa sesekali, ‘Boruto’ berhasil mengungguli ‘Naruto’ baik dengan aksi atau humornya. Belum lagi, karena jelas memiliki anggaran yang lebih besar, bahkan kualitas animasinya biasanya cukup konsisten. Jadi jika Anda sudah menonton ‘Naruto’ dan Anda mencari sesuatu yang bisa menggantikannya, coba anime ini. Dengan itu, bacalah lebih lanjut untuk mengetahui semua tentang detail streaming dan tanggal rilis episode berikutnya.

Mereka yang telah mengikuti ‘Naruto’ sejak hari pertama kali ditayangkan, akan tahu seberapa jauh karakter kesayangan kita sekarang. Dia dulunya adalah anak kecil yang kejam yang bermain-main dengan orang-orang di sekitarnya. Tetapi bahkan saat itu, dia memiliki rasa keadilan yang sangat kuat dan tidak peduli apa yang orang katakan kepadanya, dia masih bercita-cita menjadi Hokage dari desa Daun Hijau.

Setelah dipandang rendah begitu lama, Naruto akhirnya menjadi Hokage dan bahkan sekarang, dia terus membuktikan bahwa dia sangat layak berada di tempatnya. Tetapi bahkan dengan ini, tidak semuanya adalah sinar matahari dan pelangi karena semuanya datang dengan harga besar.

Naruto dan anak buahnya menghabiskan berhari-hari jauh dari keluarga mereka hanya untuk memastikan bahwa desa mereka aman. Mereka memastikan bahwa desa terlindungi dengan baik dari semua kekuatan jahat di luar sana dan selain itu, mereka juga bertekad untuk menjaga desa mereka dalam kedamaian dengan desa-desa tetangga.

Namun, ini memaksa mereka untuk menginvestasikan banyak waktu dalam pekerjaan ini dan mereka tidak dapat membantu tetapi menghabiskan sebagian besar waktu mereka jauh dari keluarga mereka. Sementara itu, di desa, seluruh generasi baru shinobi mulai muncul dan di antara mereka adalah putra Naruto sendiri, Boruto.

Meskipun agak ajaib anak, Boruto sombong dan benci dikenal sebagai putra Hokage. Sebaliknya, ia bercita-cita untuk memiliki identitasnya sendiri. Dan fakta bahwa ayahnya tinggal jauh dari rumah sepanjang waktu juga tidak membantu.

Akibatnya, ia menjadi agak terlalu egois dan sombong tentang dirinya sendiri. Sama seperti Naruto, Boruto, juga, berangkat untuk memerangi kekuatan jahat yang bersembunyi di sekitar desa mereka dengan sekelompok teman dan di sepanjang jalan, dia belajar lebih banyak daripada yang dia bayangkan.