Apakah Arti & Makna Social Distance Adalah?

Social Distance

Social Distance ialah strategi kesehatan warga yang berupaya menahan atau perlambat penebaran patogen infeksius seperti virus COVID-19 saat ini. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit telah mengeluarkan fundamen untuk “strategi mitigasi komunitas” untuk batasi penyebaran COVID-19 yang mencakup rujukan untuk Social Distance satu makna yang digunakan beberapa ahli epidemiologi yaitu untuk merujuk pada usaha sadar untuk kurangi kontak erat antara sebagian orang dan mudah-mudahan menghambat penyebaran virus oleh warga.

Tetapi seperti apa sebenarnya “jarak sosial” itu buat seorang wanita yang berusaha lalui hidupnya sambil masih sehat dan menolong jaga sebagian orang di sekitarnya masih sehat? Dan petunjuk terperinci susah untuk diayak untuk opini yang dapat dikerjakan aksi. Bila saya mempunyai kencan ke empat malam ini, apa saya akan pergi? Jika saya diundang ke pernikahan dalam dua minggu di negara sisi lain, apa sudah terlambat untuk gagalkan?

Jika kami dikunci, dan saya tinggal sendirian, dapatkah saya berjalan ke apartemen rekanan saya waktu saya merasai sulit? Jika saya selanjutnya dikarantina dengan sah, dapatkah saya berjalan di sekitar taman waktu malam hari untuk mencari udara fresh?

Fundamen CDC akui faktor-faktor seperti ukuran komune, kepadatan populasi, aksesnya ke perawatan kesehatan, dan peringatan bila langkah-langkah yang menghindarkan sosial dapat “dinaikkan atau diturunkan tergantung pada keadaan lokal yang berkembang.” Ada pesan yang saling bersimpangan ada dari media dan rekan-rekan orang.

Di Reddit, sebagian orang muda tanda-tangani “manifesto karantina sendiri” sesaat, pada pertemuan wartawan, walikota New York City menerangkan pada sebagian orang untuk terus bertandang ke bar dan restoran seperti biasa, membuat perlindungan ekonomi lokal.

Jadi saya bawa pertanyaan pribadi saya ke serangkaian ahli kesehatan masyarakat. “Saya fikir ini waktu yang sulit karena banyak rujukan yang kami buat adalah tentang naikkan jarak antara sebagian orang, tetapi tentu saja, dekat dengan sebagian orang adalah apa yang membuat hidup jadi kesenangan,

“Carolyn Cannuscio, direktur analisa di Center untuk Inspirasi Kesehatan Warga di University of Pennsylvania menerangkan dalam panggilan telephone. “Jadi ini dapat jadi waktu yang betul-betul sulit. Tidak ada pertanyaan.”

Jika Anda bingung tentang apa yang penting ditangani sekarang, Anda tidak sendirian dan beberapa ahli ini kadang tidak setuju dengan jawaban atas pertanyaan saya. Dimana ada perbedaan, saya telah masukkan semua jawaban yang berbeda selengkap peluang. Panduan ini ditujukan untuk mereka yang bebas pertanda dan bukan bagian dari barisan berefek, dengan menambahkan di akhir untuk mereka yang berada di karantina.

Jika Anda bebas dari pertanda tetapi berusia di atas 60 tahun; menanggung derita asma, penyakit jantung, atau diabetes; atau berefek, beberapa ahli merekomendasikan bukan untuk memberikan respon yang paling konservatif pada semasing pertanyaan ini.

Ada konsensus umum bila sesaat orang muda dan sehat yang berefek lebih rendah untuk dengan pribadi menanggung derita penyakit akut sebab virus corona tidak harus tutup diri di rumah mereka untuk bulan setelah itu, mereka perlu mengubah kehidupan tiap hari mereka dengan menegangkan, mulai sekarang.